Suzuki Juga Akan Ekspor SX4

| Sunday, May 9, 2010
Jakarta - Setelah sukses dengan Suzuki APV ke lebih dari 80 negara, juga varian hatchbacknya Suzuki Swift, kini Suzuki Indomobil Sales juga sedang menyiapkan SX4 untuk diekspor.

Negara tujuan seperti Thailand dan beberapa negara di Timur Tengah sedang dalam penjajakan mereka, sebagaimana diutarakan langsung Direktur Marketing PT Suzuki Indomobil Sales, Endro Nugroho.

"Ya, kita juga sedang penjajakan untuk mengekspor SX4, terutama untuk ke Thailand," ujarnya di sela-sela acara peluncuran New SX4, di Senayan, akhir pekan ini.

Sejauh ini, lanjut Endro, Suzuki Indomobil Sales sedang berkordinasi dengan pihak-pihak perwakilan Suzuki di negara setempat, agar bisa menyambut SX4 untuk dipasarkan di negara tersebut.

"Perlu beberapa proses, karena kan kita bukan mother plant SX4, jadi pelan-pelan lah," tambahnya.

Suzuki SX4 merupakan small SUV andalan Suzuki, yang menggendong mesin 1.5 liter DOHC VVT, serta juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur keamanan seperti ABS, ESP dan EBD.

Di Indonesia, Suzuki membanderol SX4 seharga Rp 201,5 juta untuk tipe manual, dan Rp 212,5 untuk tipe transmisi otomatisnya.

0 comments:

Post a Comment