Odyssey Sudah Laku 25 Unit

| Wednesday, May 5, 2010

Jakarta - Honda sepertinya bisa mengumbar senyum. Soalnya, model MPV premium mereka, All New Odyssey yang baru saja diluncurkan Senin 3 Mei 2010 kemarin, sudah laku sebanyak 25 unit.

Angka penjualan tersebut menunjukkan bahwa mobil MPV Premium dari Honda tersebut memiliki potensi yang cukup baik di pasar otomotif Indonesia, apalagi bila melihat harganya yang tidak murah, yakni Rp 536 juta.

Namun, PT HPM optimis, Direktur Marketing dan After Sales Service, Jonfis Fandi mengatakan, target penjualan mereka sebanyak 250 unit All New Odyssey tahun ini bisa tercapai.

"Peluncuran model-model baru Honda memberikan kontribusi yang cukup baik pada penjualan Honda hingga saat ini, termasuk All New Odyssey," ujarnya

Sejak kelahirannya, Honda Odyssey diklaim telah menjadi trendsetter dalam desain dan teknologi untuk sebuah MPV. Dan ini merupakan generasi keempat dari Odyssey sejak diluncurkan tahun 1994, 1999 dan terakhir di tahun 2005.

All New Odyssey ini tetap mengusung mesin 2.400 cc i-VTEC dengan tenaga mencapai 180 PS dan torsi 22.2 kgm, meningkat 20 PS dari model sebelumnya. Konfigurasi tersebut dipadankan dengan transmisi otomatis 5 percepatan, drive by wire, shift hold system dan grade logic control.

0 comments:

Post a Comment