Isuzu Targetkan 2.500 Unit Bison

| Wednesday, May 5, 2010

Jakarta-PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) optimis menjual 2.500 unit Isuzu Bison hingga akhir tahun mengingat pasar otomotif nasional semakin membaik.

"Kami menargetkan penjualan 2.500 unit Bison hingga akhir tahun. Angka tersebut cukup realistis mengingat penjualan otomotif nasional tiga bulan pertama tahun ini naik 70% dibandingkan tahun lalu," ujar Preiden Direktur PT IAMI Johannes Nangoi.

Bison merupakan proyek kolaborasi antara Mistubishi dan Isuzu. Johannes mengungkapkan nilai proyek ini bernilai Rp 50 milyar.

Bison mengusung mesin 4JA1-L 2500 cc diesel direct injection yang mampu mencapai tenaga maksimum 80 ps pada 3.500 rpm dan torsi maksimum 19,5 Kgm pada 1.800 rpm.

Isuzu Bison tersedia dalam tiga varian, yaitu pick-up flat bed, pick-up standard, dan minibus. Bison pick-up flat bed untuk digunakan sebagagai pengangkut sayuran, hasil perkebunan, furniture, barang elektronik dan usaha lainnya. Sementara itu varian pick-up standard untuk pengangkutan bahan bangunan, catering dan bisnis lainnya.

Varian minibus untuk transportasi angkutan umum dan antar jemput karyawan korporat. Bison baru bisa dibeli pada pertengahan Mei 2010.

Bison minibus dibandrol Rp 138,5 juta, Bison standard dibandrol Rp 139 juta, dan Bison flat bed dibandrol Rp 139,5 juta. Semua harga adalah off the road Jakarta.

2 comments:

Unknown said...

terima kasih atas informasinya..
semoga bermanfaat bagi kita semua mobil baru honda

sukses selalu

Unknown said...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat perawatan mobil

sukses selalu

Post a Comment