Nyaman dengan Mobil, Schumi Langsung Pede

| Friday, May 7, 2010

Barcelona - Pembenahan mobil di GP Spanyol langsung dirasakan benar manfaatnya oleh Michael Schumacher yang tampak kian percaya diri. Pertanda akan menggebrak di Sirkuit Catalunya?

Schumi menjalani awal musim dengan kurang menjanjikan. Dari empat seri, belum ada satu kali pun dia naik podium dengan capaian terbaik finis di posisi enam pada seri pembuka.

Menilik hasil tersebut, sejumlah pembenahan pun dilakukan Mercedes GP untuk mobil Schumi sedari seri GP Spanyol, yang jadi seri perdana F1 di Eropa musim ini. Hasilnya? Schumi angkat jempol.

"Dibandingkan saat di China, sudah pasti kini semakin terasa seperti mobil balap di tanganku. Di China kami jelas-jelas tak memahami ada apa, tapi kini aku merasa nyaman di mobil. Sudah pasti pembenahan di mobil membantu," aku dia di Autosport.

Dengan rasa nyaman tersebut, Schumi sudah mencatat waktu memuaskan di hari pertama latihan bebas GP Spanyol. Dua kali dia berhasil mengemas waktu terbaik ketiga.

"Ini bukan problem (kurangnya) kepercayaan diri, sederhananya mobil kini sudah mengarah ke arah yang aku inginkan dan aku tak perlu menunggu lama-lama."

"Sudah pasti kami membaik. Tim telah bereaksi dengan sangat baik dan kini kami menatap ke depan untuk memaksimalkan pembenahan ini," tandas Schumi.

0 comments:

Post a Comment