Setelah SX4 Facelift, Swift Menyusul

| Sunday, May 2, 2010
Jakarta - Gempuran PT Suzuki Indomobil Sales di kancah otomotif tanah air sepertinya tidak mau berhenti di tahun 2010 ini. Setelah rencana meluncurkan SX4 8 Mei mendatang, varian hatchbacknya Suzuki Swift facelift pun menyusul.

Meskipun belum bisa dipastikan kapan waktu peluncurannya, namun kehadiran Suzuki Swift teranyar bakal menyusul SX4 guna melengkapi senjata-senjata Suzuki di tahun 2010 ini.

"SX4 dulu, habis itu Swift facelift menyusul, kemungkinan semester kedua lah, belum bisa dipastikan," ujar Public Relation 4W Suzuki Indomobil Sales, Dimelza Sharindradini.

Tahun 2009 lalu, Suzuki juga melakukan perubahan dan penambahan fitur-fitur pada Suzuki Swift, yang lantas nama belakangnya jadi ditambahkan GTS. Sejauh ini, Suzuki sudah memiliki beberapa varian untuk Swift, yakni ST, GL, GX, GT, GT2 dan GTS.

Swift merupakan varian hatchback andalan Suzuki, yang memiliki bentuk imut yang membulat. Dukungan mesinnya tidak berbeda dengan SX4, yakni M15A DOHC 16 valve VVT, 1.500 cc.

Sayangnya, Suzuki belum mau membeberkan rincian perubahan-perubahan yang bakal diterapkan pada Swift facelift tersebut, termasuk juga estimasi kisaran harga jualnya nanti.

0 comments:

Post a Comment