Kawasaki Masih Tak Berniat Hadirkan Skutik

| Sunday, May 9, 2010

Jakarta - Di saat beberapa ATPM motor terlihat bersemangat untuk terus menggempur pasar roda dua tanah air dengan motor matik, Kawasaki justru enggan melakukannya.

Meskipun pasar matik terus melonjak mulai awal tahun 2010 ini, tidak membuat Kawasaki tergiur untuk menghadirkan varian matiknya, Kawasaki Kurve untuk pasar Indonesia.

Kawasaki malah melempar matik bermesin 115 cc yang dirakit di Indonesia ini untuk pasar di Filipina, dan mengaku belum mau menghadirkannya bagi konsumen roda dua tanah air.

"Justru karena pasar matik sedang naik seperti ini, kita malah merasa sekarang bukan waktu yang tepat," ujar National Sales Manager PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) Freddyanto Basuki, di Senayan, akhir pekan ini.

BUkan apa-apa, tambahnya, menjamurnya pabrikan motor lain meluncurkan motor matik membuat persaingannya semakin semrawut dan ketat, sehingga Kawasaki memilih untuk menunggu.

"Bukannya kita takut bersaing, tidak sama sekali, namun lebih baik menunggu dan fokus pada produk kita yang ada saat ini," bela Freddy.

0 comments:

Post a Comment