Goyang Nakal 100% Kyle

| Monday, May 3, 2010
Jakarta - Ada yang segar ketika Honda meluncurkan varian MPV premium teranyarnya, All New Odyssey. Sesosok perempuan cantik dan seksi bernyanyi di atas panggung sampai harus membuat seluruh mata membelalak.

Ada Kylie Minoque di acara Honda di Indonesia? Wow, tentunya sebuah kejutan tersendiri dari Honda. Akan tetapi sayang, meskipun tetap menghibur, wanita cantik dan seksi tersebut bukan Kylie Minogue asli.

Ia dikenal dengan nama komersil 100 % Kyle. Ia adalah seorang penyanyi dan pemain teater asal Australia, yang memanfaatkan demam Kylie Minoque, untuk memanjakan para fans Kylie Minoque yang tidak bisa benar-benar melihat artis asal Australia tersebut.

Dari penelusuran singkat di internet, 100% Kylie adalah nama komersil dari Lucy Holmes. Seluruh performanya benar-benar seperti replikanya Kylie Minoque, baik dari wajah, gerakan bahkan lantunan vokalnya. Hanya saja tubuhnya lebih berisi dibanding Kylie Minogue betulan.

Namun tetap saja, 100% Kylie memang mirip Kylie Minogue. Lihat saja ketika dia memakai baju minim berwarna putih dengan selendang yang menutup kepala yang khas milik Kylie Minogue ketika menyanyikan lagu andalan Kylie Minoque, Can't Get You Out Of My Head, sambil membuka selubung MPV teranyar Honda All New Odyssey.

Sehingga, seluruh tamu undangan yang hadir, tak terkecuali para jurnalis pun langsung merangsek ke sisi depan panggung untuk melihat dan mengabadikan replika Kylie Minoque ini.

Kylie Minogue, eh 100% Kylie pun tak lupa menyempatkan diri berpose dengan manajemen Honda di tanah air.

Waduh, hampir saja melupakan pesona All New Honda Odyssey...

0 comments:

Post a Comment