Yamaha Pertama Kali Lewat Online

| Friday, April 30, 2010

Jakarta - Pengguna internet menjadi incaran Yamaha. Yamaha pun mulai menggunakan internet untuk memudahkan masyarakat Indonesia untuk memiliki sepeda motor Yamaha.

"Penjualan online itu sudah tidak bisa dihindari lagi. Di negara maju pun jualan lewat online sudah sangat banyak, begitu pun kita akan memulainya saat ini. Dengan tujuan mempermudah konsumen untuk memiliki barang, apalagi Indonesia sangat luas," kata GM Pemasaran dan Motorsport PT YMKI, Bambang Asmara Budi di sela-sela peluncuran Yamaha Xeon 125 cc di X2 Senayan, Jakarta, Jumat (30/4/2010).

Tidak hanya itu dengan menggunakan sistem online, Yamaha berkilah data inden konsumen dapat dimonitor sehingga memudahkan pihak pemegang merek sepeda motor
Bambang berkeyakinan dengan sistem online penjualan sepeda motor Yamaha bisa dengan cepat sampai ke tangan konsumen.

"Dengan online juga bisa memonitor inden dan penjualan, dan juga kita dapat menjual barang dengan cepat," yakin Bambang.

Untuk itu Yamaha mulai inden dengan sistem online pada Yamaha Xeon 125 cc yang baru saja diluncurkan pada Jumat 30 April kemarin. Sekitar 100 penginden Xeon pertama bakal memperoleh body custom paint gratis tanpa biaya.

Kemungkinan jika jualan lewat online berhasil, Yamaha akan menuruskan idenya itu tidak hanya sampai Mei 2010 saja, kemungkinan akan terus dilakukan. "Jika ini
berhasil kemungkinan jualan lewat online akan terus kita lakukan," tegas Bambang.

Yamaha mengklaim jualan lewat sistem online-nya pertama di Indonesia.

1 comments:

Unknown said...

terima kasih atas informasinya..
kunjungi juga website kami mobil kota

sukses selalu

Post a Comment