Kaca Film Yang Menjamin Privacy di Mobil

| Friday, April 30, 2010

Jakarta - Selain menghadirkan kaca film yang bisa dihiasi gambar-gambar tato, V-Kool juga coba menjawab kebutuhan konsumen Indonesia akan sebuah keamanan dan privacy dalam berkendara.

Pemegang merek V-Kool yang sudah 15 tahun berkiprah di Indonesia tersebut akan menghadirkan produk terbarunya yang dinamakan V-Kool Black Label.

Hmm, dari namanya saja sudah terbayang bakal seperti apa nantinya kaca film mobil kita bila menggunakan V-Kool Black Label. Pastinya bebas dari intipan dan lirikan orang di luar kabin mobil.

"Daya tembus pandangnya hanya 10-15 persen, jadi privaci pengendara pasti terjamin," ujar Presiden Direktur PT V-Kool Indo Lestari Eddi Salim, di sela-sela acara ulang tahun ke-15 V-Kool, di Hotel Gran Melia, Jakarta, Jumat (30/4/2010).

Namun, bukan berarti pengemudi atau penumpang di dalam mobil jadi sulit juga melihat ke luar mobil. Tidak, V-Kool menjamin produk terbarunya ini tetap paling jernih penglihatannya meski berkadar sampai 80 persen.

Namun, ketika ditanya, bagaimana dengan aturan yang membatasi kadar kegelapan kaca film mobil yang hanya pada kisaran 60 persen, V-Kool menampik hal tersebut.

"Yang kita hadirkan adalah berdasarkan kebutuhan dan keluhan dari konsumen yang ingin mobilnya segelap mungkin, agar aman dan terjaga privacy-nya," papar Eddi.

Ia pun menyoroti peraturan pembatasan kegelapan kaca film tersebut yang dianggap tidak pernah jelas, baik dari segi aturan maupun pelaksanaannya.

V-Kool akan meluncurkan varian terbarunya V-Kool Black Label saat gelaran Indonesia Internasional Motor Show berlangsung, bula Juli mendatang.

2 comments:

Unknown said...

nice share. nice post. semoga bermanfaat bagi kita semua :)
keep update! mesin mobil

Unknown said...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga Suzuki Swift Bekas

Post a Comment